New Shop >>

bhinneka dot com

{[['']]}




Harga murah
Harga yang tertera di website Bhinneka.Com merupakan harga 'up to date' dan murah. Banyak pula program yang memungkinkan Anda dapat membeli dengan harga WOW. Harga Rebutan adalah diskon harga yang ditunggu-tunggu setiap minggu. Midnight Sale dengan harga miring, secara berkala digelar untuk menyambut perayaan-perayaan penting. Untuk yang hobi nawar, juga ada fitur 'Tawar Online' dimana Anda bisa tawar-menawar secara online.
Pokoknya Bhinneka.Com senantiasa menawarkan fitur-fitur yang memanjakan Anda untuk belanja dengan harga-harga yang murah.

Produk lengkap dan berkualitas
Bhinneka.Com menyediakan kelengkapan berbagai produk kebutuhan perusahaan dan pribadi, varian produk, seri dan jenis. Saat ini tersedia lebih dari 30.000 produk dan masih terus bertambah. Jika produk yang Anda cari tidak ditemukan, Anda dapat meminta bantuan kepada Sales Consultant kami untuk penyediaan produk tersebut.

Mudah dan handal
Bhinneka.Com menyediakan kemudahan belanja melalui berbagai cara. Anda dapat berbelanja melalui shopping online - klik buy; belanja dengan telpon; melalui chatting; SMS; email dan kunjungan langsung ke toko-toko kami.
Bhinneka.Com menyediakan berbagai metode pembayaran, melalui Online Payment, Kartu Kredit online & offline; Debit online & offline; Bank Transfer; Bayar Tunai ditempat (COD); Cicilan 0%; Angsuran pembiayaan non Banking.
Bhinneka.Com didukung staf yang kompeten dan bersertifikat. Bhinnekaners senantiasa update informasi dan diharuskan mengikuti ujian berstandar agar kami bisa melayani Anda dengan baik dan sepenuh hati.

Asuransi pengiriman
Bhinneka.Com menjaga keamanan produk dalam proses pengiriman dengan standard packing yang aman terhadap goncangan dan pencurian. Bekerjasama dengan ekspedisi / kurir pengiriman yang dilengkapi dengan garansi dan asuransi pengiriman. Dipastikan produk yang Anda beli sampai dalam kondisi yang baik.

Aman dan bergaransi service center
Bhinneka.Com memberikan jaminan keaslian atas seluruh produk yang kami jual dan bergaransi resmi dari distributor. Tim teknisi kami melayani pelanggan untuk bantuan perbaikan, klaim garansi, dan konsultasi.
Bhinneka.Com juga merupakan Authorized Service Center untuk produk komputer & printer Hewlett-Packard, IBM-Lenovo, serta Smart Phone HTC.

Partner bisnis dan solusi untuk perusahaan anda
Bhinneka.Com merupakan mitra bisnis Anda dan perusahaan Anda, dengan engineer yang berpengalaman dan bersertifikasi untuk pelayanan jasa kontrak service jaringan, software, dan komputer (IT Helpdesk) bagi perusahaan Anda.
Bhinneka.Com juga menyediakan solusi e-Procurement untuk perusahaan (electronic ordering yang memudahkan, efektif, dan efisien untuk perusahaan Anda). Kunjungan dari Sales Consultant kami untuk presentasi dan penawaran project, menangani Solusi serta Konsultasi Lisensi Software.

Pengalaman tak terlupakan
Holla... Ikuti kejutan promo-promo Bhinneka.Com, baik online maupun offline! Ada banyak program online seru dan tak terlupakan, seperti hak beli printer deskjet seharga 49 ribu; smartphone hanya 888 ribu dari harga berjuta-juta. Tersedia pula hadiah-hadiah menarik bagi Anda yang menulis PRODUCT REVIEW, maupun hadiah yang Anda idamkan di ListPedia!, serta Wrapping Service untuk seasonal.
Untuk yang berkunjung ke toko, ada promo Nuts Day (Makan Kacang dan Buang Kulitnya Sesukamu), berbuka dengan buah kurma di bulan suci Ramadhan, AntiVirus Clinic - men-check virus komputer Anda secara cuma-cuma; Acara makan cendol; Hush... Ingat Es Puter Day di hari-hari panas.

Kantor Pusat :
Jl. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6
Jakarta 10610, Indonesia
Telp: (021) 2929-2828
Fax: (021) 4257787

Hubungi Kami
(021) 2929-2828
SMS: 0812-123-8000, Fax: (021) 425-7787
Kantor Pusat :
Senin - Jumat; 08.30 - 19.00 WIB
Sabtu; 09.00 - 16.00 WIB
Tok o: Setiap Hari; 10.00 - 19.00 WIB
www.bhinneka.com

untuk melihat dan berbelanja toko online tersebut di atas
click button dibawah ini :
 photo seeshopbutton_zps67858bb9.png

Post a Comment

 
Copyright © 2013. lab online mall v2 - All Rights Reserved | manage by bimbim project